Home / Berita / KPU dan Media Teken MoU

KPU dan Media Teken MoU

CoverMongondow, Kotamobagu – Untuk menunjang penyebarluasan Informasi Publik terkait Pemilu Kada Serentak tahun 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu melaksanakan penandatanganan Momerandum Of Understanding (MoU) dengan para media partner hari ini, Rabu (01/11) di kantor Sekertariat KPU Kotamobagu.
Penandatanganan MoU tersebut dihadiri oleh semua media yang telah dinyatakan layak bekerjasama dengan KPU Kota Kotamoabgu dalam rangka penyelenggaraan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Tahun 2018. Media yang diundang ke KPU Kotamobagu terdiri dari 14 Media Cetak, 29 Media Online Elektronik dan 1 Radio.
Asep Sabar, Komisioner KPU Kotamobagu mengatakan, hari ini undangan penandatangan MoU dengan para media partner sudah disampaikan. “Penandatanganan ini untuk penyebarluasan informasi terkait tahapan Pemilihan kepala daerah Walikota dan Wakil Walikota Kota Kotamobagu Periode 2018-2023.”
“Dalam MoU tersebut, lanjut Asep, sudah tertuang tugas dan hak-hak masing-masing pihak, yakni KPU Kota Kotamobagu sebagai Pihak Pertama dan media-media mitra sebagai Pihak kedua, cetak, siber (online) maupun radio,” jelas Asep kepada media ini.
Lebih lanjut Asep menegaskan bahwa dalam MoU tersebut telah tertera kesepakatan kerja, yang bila dilanggar KPU Kotamobagu bisa mengevaluasi kembali MoU yang telah disepakati bersama. (Mul/R1)

sumber www.covermongondow.com

About Admin KPU KK

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …