Home / Berita / Keluarga Besar KPU KK Berduka

Keluarga Besar KPU KK Berduka

KOTAMOBAGU – Tujuh hari setelah pemungutan suara Pilkada 2018, KPU Kota Kotamobagu berduka, lantaran salah satu anggota Kelompok Penyelenggara Pemilihan Umum (KPPS)-nya meninggal dunia, Selasa (03/07/18) malam.
“Sunarsih Rumoroy atau yang akrab disapa Nangsih tercatat sebagai anggota KPPS di Kelurahan Mongondow adalah orang yang serius dengan pekerjaannya. Bahkan hingga Pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat PPK Kecamatan Kotamobagu Selatan sempat hadir, meski dalam kondisi fisik yang tidak memungkinkan waktu itu,” cerita Yuelissa Kelung, Ketua PPK Kotamobagu Selatan diiyakan anggota PPK lainnya; Husni Moko, semalam.
Menurut Yuelissa, pada hari pertama pleno tersebut Nangsih sempat dijemput oleh keluarganya. “Mungkin kondisi fisiknya sudah tidak memungkinkan sampai harus masuk rumah sakit.”
Dengan meninggalnya Nangsih, menurut Ketua KPU Kota Kotamobagu; Nova Tamon, keluarga besar KPU Kota Kotamobagu yang saat ini masih dalam tahapan pleno ditingkat kabupaten/kota, merasa kehilangan orang yang memiliki semangat,
“Mudah-mudahan semangat yang dimiliki oleh Nangsih tersebut bisa diteruskan oleh teman-teman lainnya, termasuk KPU Kota Kotamobagu. Kami mendoakan semoga Nangsih husnul khotimah dan diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.” (***)

About Admin KPU KK

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …