Home / Berita / Hasil Verfak Parpol Diserahkan KPU

Hasil Verfak Parpol Diserahkan KPU

KOTAMOBAGU – Tahapan verifikasi partai politik (parpol) calon peserta Pemilu 2019 yang dilakukan KPU Kota Kotamobagu sejak tiga hari lalu, diserahkan kepada masing-masing pengurus, Jumat (02/02/18).
Menurut Amir Halatan, Ketua Divisi Hukum KPU Kotakotamobagu, sekaligus penanggungjawab verifikasi parpol, semua parpol yang sudah diverifikasi beroleh nilai memenuhi syarat dan sesuai dengan syarat-syarat yang sudah ditentukan.
“Meski demikian semua tetap menunggu informasi dari pusat. KPU Kota Kotamobagu sudah melaksanakan tugas,” tegas Amir yang memimpin rapat pleno bersama Komisioner KPU Kota Kotamobagu lainnya; Asep Sabar, Iwan Manoppo dan Aditya Tegela.
Amir, atas nama KPU Kota Kotamobagu mengucapkan terimakasih atas apa yang sudah dipersiapkan oleh parpol calon peserta Pemilu 2019 di Kota Kotamobagu. “Kami memohon maaf bila ada sesuatu yang tidak berkenan dalam pelaksanaan verifikasi kemarin. Atas nama KPU Kota Kotamobagu juga kami mengucapkan selamat datang di Pemilu 2019, mudah-mudahan mendapatkan hasil yang terbaik.” (**)

About Admin KPU KK

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …