Home / Berita / Golkar Baru Sebatas Konsultasi

Golkar Baru Sebatas Konsultasi

KOTAMOBAGU – Dua menit sebelum penutupan pemasukan berkas, Sabtu (14/10/17) hari ini, sekira pukul 15.58 wita, Partai Golkar Kotamobagu sempat mendatangi KPU Kota Kotamobagu hendak memasukkan berkas.
Sayangnya ketika KPU Kota Kotamobagu melakukan konfirmasi, baik ke KPU RI di Jakarta maupun KPU Provinsi Sulawesi Utara di Manado, ternyata DPP Partai Golkar belum melakukan pendaftaran ke KPU RI, akibatnya pendaftaran di KPU Kota Kotamobagu belum bisa ditindaklanjuti.
“Mungkin kami yang terlalu bersemangat sehingga datang terlalu cepat,” kata Djelantik Mokodompit, Ketua DPD Partai Golkar Kotamobagu kepada media ini.
Dua komisioner KPU Kota Kotamobagu yang menerima kedatangan rombongan Partai Golkar Kotamobagu; Iwan Manoppo dan Asep Sabar, sempat menyampaikan informasi yang diperolehnya dari Jakarta terkait belum masuknya laporan DPP Partai Golkar ke KPU RI, sehingga belum ada proses apa-apa di KPU Kota KOtamobagu.
“Kami tetap masuk kantor hingga Senin (16/101/17) mendatang. Hanya saja untuk Minggu besok masih sampai dengan pukul 16.00 wita. Dan untuk Senin hari terakhir hingga pukul 24.00 wita. Mudah-mudahan teman-teman Partai Golkar Kota Kotamobagu bisa segera memasukkan berkas dalam sehari dua ini,” ujar Iwan. (**)

About Admin KPU KK

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …