Home / Berita / Funwalk Berhadiah 15 Juta

Funwalk Berhadiah 15 Juta

KOTAMOBAGU – Agenda nasional yang digelar secara serentak oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) seluruh Indonesia ternyata mendapat perhatian banyak kalangan.

Ini bisa dibuktikan dari begitu banyaknya calon peserta yang mendaftar pada acara jalan sehat berhadiah Rp 15 juta ini. “Acara ini menjadi ajang sosialisasi pemilu 2014,” kata Iwan Manoppo, komisioner KPU Kotamobagu yang membidang sosialisasi.

Lebih lanjut Iwan berharap kepada masyarakat bisa berpartisipasi dalam kegiatan yang akan dimulai pukul 06.00 wita pada Minggu (09/03/14). “Rencananya walikota dan wakil walikota beserta muspida Kota Kotamobagu akan hadir di acara ini. Tentunya kita berharap tidak hujan supaya acaranya bisa berjalan semarak.”

Menurut Agung Adati, sekretaris KPU Kotamobagu, route yang akan dilalui oleh para peserta dimulai dari Lapangan Kotamobagu kearah Jl. Ahmad Yani menuju Kompi Senapan, kemudian berlanjut ke Gogagoman. Dari Gogagoman peserta menuju ke terminal lama Kotamobagu, Paris dan akhirnya finish kembali ke Lapangan Kotamobagu. (**)

About Admin Website

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …

Leave a Reply