Home / Berita / Enam Award dari KPU Provinsi

Enam Award dari KPU Provinsi

KOTAMOBAGU – Selain menjadi jawara di ajang nasional KPU Award 2014, KPU Kotamobagu nyaris menyapu bersih penghargaan ditingkat Provinsi Sulawesi Utara. Tidak tanggung-tanggung, empat kategori award diraih KPU Kotamobagu, sementara dua kategori lainnya KPU Kotamobagu berada di posisi runner up. “Terimakasih atas semua kepercayaan dan kehormatan tersebut. Ini pertanda apa yang kami lakukan selama Pemilu 2014 tidak sia-sia,” tegas Nayodo Koerniawan, Senin (22/12/14) di ruang kerjanya.

Bahkan Nayodo mengucapkan terimakasih kepada KPU Provinsi Sulawesi Utara yang sudah banyak memberikan arahan, masukan dan sumbang saran pemikiran bagi KPU Kotamobagu selama penyelenggaraan Pemilu 2014 kemarin. “Terimakasih juga kepada seluruh stakeholder dan peserta Pemilu 2014. Tanpa mereka KPU Kotamobagu bukan apa-apa,” kata komisioner KPU tiga periode ini.

Adapun kategori terbaik yang diperoleh KPU Kotamobagu adalah (1). Kategori KPU Berintegritas, (2). Kategori Iklan Layanan Masyarakat Kreatif, (3). Kategori Pemilu Akses, (4). Kategori Transparansi Informasi Pemilu. Sementara untuk runner up adalah kategori sosialisasi kreatif dan kategori data pemilih berkualitas. “Posisi pemenang dua kategori tersebut diraih Minahasa Tenggara dan Sangihe,” kata Aditya Tegela, komisioner yang membidangi divisi hukum dan pengawasan KPU Kotamobagu. (**)

About Admin Website

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …

Leave a Reply