Home / Berita / DPRD Jamin Anggaran Pilwako 2018

DPRD Jamin Anggaran Pilwako 2018

KOTAMOBAGU – Legislator DPRD Kota Kotamobagu dari empat partai berbeda menjamin anggaran Pilwako Kotamobagu 2018 yang tahapannya dimulai 2017, aman dan sudah masuk bahasan RAPBD Kotamobagu 2017.
Menurut Herry Coloay, pihaknya bersama anggota badan anggaran (banggar) DPRD sudah menyiapkan anggaran yang menjadi kebutuhan KPU Kota KOtamobagu dalam mensukseskan gelaran Pilwako mendatang.
“Yang pasti kami sudah pos-kan dan akan dijaga baik-baik,” tegas politisi Partai Gerindra Kotamobagu ini.
Yang menarik, menurut mantan pegawai Bank Mandiri yang banting setir jadi politisi ini, pihaknya akan memperjuangkan bagaimana baiknya pencairan anggaran Pilwako nanti. “Bukan apa, pelaksanaan Pilwako kan dilaksanakan pada dua tahun anggaran yang berbeda. Tapi semua terserah pemerintah bagaimana baiknya,” tambah Herry kepada media ini.
Hal yang sama juga sudah disampaikan tiga politisi lainnya; Jusran D. Mokolanot (PKB), Reggie Manoppo (Demokrat) dan Meddy Makalalag (PDI Perjuangan).
“Kesuksesan KPU Kotamobagu dalam melaksanakan Pilwako 2018 mendatang merupakan tanggungjawab kami juga di legislatif. Karena itu anggaran yang dibutuhkan KPU Kota Kotamobagu sudah pasti tidak akan diganggu-ganggu, apalagi Pemkot Kotamobagu sudah menyetujuinya,” jelas ketiganya diwaktu yang berbeda. (**)

About Admin KPU KK

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …