Home / Berita / Djainuddin-Suharjo Serahkan 10.500 Dukungan

Djainuddin-Suharjo Serahkan 10.500 Dukungan

TOTABUAN.CO POLITIK — Pasangan bakal calon walikota dan bakal calon wakil walikota Kotamobagu dari jalur Independen Djainuddin Damopolii-Suharjo Makalalag resmi mendaftar ke KPU Kotamobagu Senin (27/11). Pasangan ini diantar sejumlah tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama serta tokoh politik lainnya dan tiba di kantor KPU sekitar pukul 10:35 WITA.
Menurut bakal calon Walikota Kotamobagu Djainuddin Dampolii, berkas dukungan yang diserhkan ke KPU Kota Kotamobagu berjumlah 10.500 dari jumlah syarat 8.681 yang ditetapkan oleh KPU Kotamobagu.
“Dukungan yang kita serahkan ini berjumlah 10.500 KTP. Bahkan masih banyak lagi sebagai cadangan yang masih tersimpan di rumah,” kata bakal calon Walikota Kotamobagu Djainuddin Damopolii saat lakukan konfrensi pers di kantor KPU Kotamobagu usai menyerahkan bukti dukungan.
Djainuddin yang didampingi bakal calon Wakil Walikota Suharjo Makalalag mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran tim dan simpatisan yang mendukungnya maju dalam perhelatan Pilkada Kota Kotamobagu 2018 mendatang.
Ia juga mengucapkan terima kasih kepada KPU Kota Kotamobagu dan jajaran yang dengan terbuka menerima kehadiran mereka untuk menyerahkan berkas persyaratan pencalonan.
Ketua DPD II PAN Kotamobagu ini yakin langkah politiknya yang maju melalui jalur independen menjadi awal keberkahan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu.
“Dengan jalur independen yang sejalan dengan semangat silaturahmi, kita akan muliakan proses demokrasi di Kota Kotamobagu,” kata incumbent Wakil Walikota Kotamobagu ini.
Ketua KPU Kotamobagu Nova Tamon menyambut pendaftaran bakal calon dari jalur persorangan tersebut. Ia berharap pada saatnya nanti proses demokrasi ini bisa semakin berkualitas, dan berjalan aman, tertib serta sejalan dengan peraturan perundangan yang berlaku, ujar Nova. (**)

sumber www.totabuan.co

About Admin KPU KK

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …