Debat Paslon Kedua di Hotel Sutan Raja

Debat Paslon Kedua di Hotel Sutan Raja

MONGONDOW.CO, Kotamobagu – Sabtu (05/05/2018) Komisi Pemilihan Umum Kota Kotamobagu akan kembali menggelar debat kandidat pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Kotamobag 2018 putaran kedua, pada Sabtu (5/4/2018) pukul 14.00 Wita.
Komisioner KPU Kota Kotamobagu Divisi Data dan Informasi Asep Sabar mengatakan, kegiatan Debat kandidat akan digelar di Hotel Sutan Raja Kotamobagu.
“Sesuai kesepakatan kedua tim paslon Debat tahap kedua ini dilaksanakan di Hotel Sutan Raja,” terang Asep Jumat (4/5/2018).
Menurut Asep dalam debat kandidat ini pihaknya telah menyiapkan tema yakni “Tata Kelolah Pemerintahan dan Pelayanan Publik”.
Untuk panelis yang akan dihadirkan, menurut Komisioner KPU Kotamobagu Iwan Manoppo, KPU menghadirkan mulai dari pengamat Sosial dan Akademisi Unsrat diantarannya Michael Mamentu, Dr Joice Rares, Dr Taufik Pasiak, Ferry Liando yang juga sebagai Ketua Program studi Ilmu Pemerintahan sekaligus Ketua Senat Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik Unsrat Manado dan Erens Sanggelorang.
“Panelis yang kita hadirkan ini punya kemampuan dibidang masing-masing. Termasuk ahli Psikologi juga kita hadirkan,” jelas Iwan.
Pada pelaksanaan Debat kedua ini, masing-masing pasangan calon membawa peserta berjumlah 150 orang. Dari hasil kesepakatan, jumlah ini bertambah sebelumnya yang hanya berjumlah 90 orang.
Seperti pada debat pertama KPU juga mengandeng Diskominfo Kotamobagu untuk menyiarkan pelaksanaan debat secara langsung Online. (mwr)

sumber: www.mongondow.co