Home / Berita / Dandim dan Kapolsek Urban Kunjungi KPU

Dandim dan Kapolsek Urban Kunjungi KPU

KOTAMOBAGU – Komandan KODIM 713 Kotamobagu, Letkol MJ. Malik, Jumat (07/03/14) petang menyempatkan diri berkunjung ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu.

“TNI sekarang bukan kaya dulu lagi. Sekarang TNI menganut paradigma baru, jadi harus banyak turun lapangan,” kata Malik menyapa komisioner KPU Kotamobagu, Ketua Nayodo Koerniawan dan Asep Sabar.

Dalam kesempatan singkat tersebut Malik yang datang sendiri sempat melihat dari dekat kesiapan logistik pemilu, mulai dari kotak dan bilik suara sampai pada surat suara.

“Kita hanya ingin tahu saja dan mendapatkan data supaya jika ada komando dari manado semuanya bisa saja jawab,” ujar Malik.

Pada kesempatan itu Nayodo sempat menceritakan bagaimana KPU Kotamobagu dalam melaksanakan pemilu dan pemilihan kepala daerah serta pemilihan gubernur.

“Kesuksesan yang kami lakukan adalah berkat kerjasama semua pihak, termasuk aparat keamanan diantaranya TNI. Karena itu kami memandang perlu TNI melibatkan diri dalam memantau jalannya pemilu pada tahun ini,” pungkas Nayodo.

Sementara itu, hampir bersamaan Kapolsek Urban Kotamobagu, AKP Hi, Efendi Tubagus juga mengadakan pertemuan dengan Ketua KPU Nayodo Koerniawan yang didampingi Sekretaris Agung Adati. (**)

About Admin Website

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …

Leave a Reply