Home / Berita / Calon Anggota KPU KK Menuju 5 Besar

Calon Anggota KPU KK Menuju 5 Besar

KOTAMOBAGU– Tim Seleksi (Timsel) calon anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu akhirnya mengumumkan 10 nama yang akan mengikuti tahap selanjutnya. Mereka akan  kembali bersaing di KPU Provinsi Sulut, untuk menuju 5 besar calon ‘wasit’ Pemilu ini.

Ketua Timsel KPU Kotamobagu Wendy Kusumawaty Paputungan mengatakan, dari sepuluh besar yang lolos masih akan dilakukan fit and propertes (FPT) lagi oleh KPU Provinsi. “Tugas kami belum selesai, karena masih akan mengawal sepuluh orang ini untuk mengikuti fit and propertes di Manado,”kata Wendy.

Dari kesepuluh nama tersebut, tiga diantaranya adalah incumbent. Yakni, Nayodo Koerniawan, Nova Tamon dan Amir Halatan. Sementara tujuh nama lainnya merupakan pendatang baru dengan yang memiliki kualitas dan kuantitas handal. Mereka berasal dari latar belakang wartawan, dosen, wiraswasta dan pegawai negeri sipil (PNS).

Mereka adalah Asep Sabar (Redaktur Senior Radar Totabuan), Muhammad Jabir (Swasta), Iwan Himawan Manoppo (Dosen), Aditya Laurens Tegela (Karyawan Swasta), Syafri Akbar Lamaluta (PNS), Ridwan Kalauw (Wiraswasta) dan Donnisto Nurdiansyah (Karyawan Swasta).(*)

About Admin Website

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …

Leave a Reply