Home / Berita / Besok Tes Tertulis Calon PPS Pilgub

Besok Tes Tertulis Calon PPS Pilgub

KOTAMOBAGU – Rabu (04/03/2020) besok merupakan hari yang menentukan bagi ratusan warga Kota Kotamobagu yang berkeinginan dan sudah mendaftarkan diri menjadi calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada pelaksanaan Pilgub Sulut Tahun 2020.
“Mereka akan mengikuti tes tertulis yang akan dilaksanakan di Hotel Sutanraja Kota Kotamobagu mulai pukul 09.00 wita,” kata Zulkifli Kadengkang, komisioner KPU Kota Kotamobagu sekaligus penanggungjawab rekrutmen adhoc Pilgub Sulut 2020 di Kota Kotamobagu.
Karena itu, diharapkan kepada seluruh peserta atau calon PPS yang namanya sudah dinyatakan lolos berkas, tambah Zulkifli, untuk hadir di lokasi 30 menit sebelum tes dimulai. “Jangan sampai terlambat, karena tidak ada tes susulan bagi yang terlambat hadir.”
Zulkifli menambahkan, mengingat begitu banyaknya peserta yang akan mengikuti tes tertulis besok, panitia sudah menyiapkan dua ruangan di Sutanraja Hotel. “Berbeda dengan tes PPK, calon PPS sedikit banyak. Sehingga kami membagi ruangan bagi peserta perdua kecamatan dari empat kecamatan di Kota Kotamobagu.
Ketika ditanya soal pengumuman calon PPS yang lolos berkas, Zulkifli mengatakan pihaknya sudah memampang dan menempelkan nama-nama yang berhak mengikuti tes tertulis di papan pengumuman yang ada di kantor KPU Kota Kotamobagu.
“Bahkan kami juga sudah memposting nama-nama calon PPS Pilgub Sulut 2020 yang berhak mengikuti tes tertulis besok termasuk di media sosial “mediainfo KPU Kotamobagu” (facebook).” (***)

About Admin KPU KK

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …