Home / Berita / Berharap Covid-19 Berakhir

Berharap Covid-19 Berakhir

KOTAMOBAGU – Menyikapi instruksi KPU RI terkait upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dengan melakukan aktivitas kerja dari rumah (work from home), KPU Kota Kotamobagu secara rutin tetap menggelar rapat serta pleno secara daring. Salah satunya rapat priodik yang dilakukan tiap minggu.
Pertemuan ini dilakukan tidak hanya di hari Senin, tapi juga di hari-hari lainnya, sesuai kesepakatan semua pihak. Hal itu, kata Ketua KPU Kota Kotamobagu, Iwan Manoppo, agar semua yang berkepentingan bisa mengikuti rapat dengan baik. “Semua divisi dan para Kasubag diminta menyampaikan progressnya. Sehingga WFH yang diinstruksikan membawa manfaat dan tidak sekadar berdiam di rumah.”
Selain rapat rutin, ada juga pertemuan yang digelar oleh tim Divisi Hukum melalui aplikasi google meet, yakni membahas SPIP pada setiap hari Kamis. “Tujuannya untuk mengevaluasi kegiatan selama sepekan dan agenda sepekan berikutnya,” kata Adrian Herdi Dayoh, Kadiv Hukum KPU Kota Kotamobagu.
KPU Kota Kotamobagu berharap wabah Covid-19 ini akan segera berakhir, mengingat tahapan Pilgub Sulut 2020 sudah berjalan dan dihentikan sementara mulai pertengahan Maret lalu ketika rangkaian seleksi adhoc baru saja selesai.
“Mudah-mudahan semua akan segera berakhir dan kita dapat bekerja lagi dengan baik,” tambah Sekretaris KPU Kota Kotamobagu, Frans Manoppo. (**)

About Admin Website

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …