Home / Berita / Belum Lengkap, Form C Belum Di-scan

Belum Lengkap, Form C Belum Di-scan

KOTAMOBAGU – Lantaran belum lengkapnya formulir C, C1 dan C2 masuk ke KPU Kotamobagu, rencana pengiriman ke Jakarta jadi tertunda.

“Sangat dimaklumi, karena hingga pukul 06.00 wita tadi masih ada sebagian tempat pemungutan suara (TPS) yang masih melakukan penghitungan suara. Karena itu kami menunggu hingga semuanya terkumpul baru kami melakukan scan dan pengiriman data ke Jakarta,” kata Asep Sabar, komisioner KPU Kotamobagu yang membidangi data dan informasi di ruang kerjanya, Kamis (10/04/14).

Asep menjamin paling tidak Kamis ini sebagian besar form C sudah bisa dikirim ke Jakarta. “Masalahnya satu form saja terdiri dari beberapa halaman, mungkin ini yang akan menyebabkan pengiriman akan memakan waktu lama bahkan hingga beberapa hari ke depan,” jelas Asep.

Untuk sementara, lanjut Asep, form yang sudah masuk ke KPU baru dari Kecamatan Kota Barat dan sebagian Kota Timur, sementara dua kecamatan lainnya masih ditunggu hingga hari ini. “Mudah-mudahan sore ini semuanya sudah lengkap dan kami akan segera kirim ke Jakarta,” pungkas Asep. (**)

About Admin Website

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …

Leave a Reply