Home / Berita / Baru Golkar dan PPP Datangi KPU

Baru Golkar dan PPP Datangi KPU

KOTAMOBAGU – Hingga pukul 13.00 wita hari terakhir batas pemasukkan berkas KTA dan KTP Elektronik anggota dan pengurus parpol calon peserta Pemilu 2019 Senin (16/10/17) ini, baru dua parpol yang mendatangi KPU Kota Kotamobagu, yakni Golkar dan PPP.
Partai Golkar yang sempat mendatangi KPU Kota Kotamobagu dua hari sebelumnya, kali ini datang lebih awal, mengingat akan banyaknya parpol yang datang dan mendaftar dihari terakhir ini. “Alhamdulillah, semangat kami ternyata terjawab dan apa yang kami bawa sesuai dengan yang ada di sipol KPU,” kata Djelantik Mokodompit, Ketua DPD Golkar Kotamobagu.
Data yang dibawa oleh Partrai Golkar Kota Kotamobagu sebanyak 1502 sebagaimana yang ada di sipol, sehingga Partai Golkar langsung menerima tanda terima pendaftaran dari KPU Kota Kotamobagu. “Tercatat proses pemasukkan berkas Golkar hanya 90 menit. Wajar karena memang datanya sebanyak 1.502,” kata Aditya Tegela, penanggungjawab sipol Kota KOtamobagu.
Yang menarik justru PPP. Kehadiran mereka di KPU Kota Kotamobagu tak sampai 30 menit, karena memang data yang dinmasukkan ke KPU hanya 171, beda jauh dengan Partai Golkar.
“Hari ini kami masih akan menunggu partai-partai lainnya untuk memasukkan berkas. Di hari terakhir ini kami akan standby hingga pukul 12 malam nanti,” pungkas Frans Manoppo, Sekretaris KPU Kota Kotamobagu. (**)

About Admin KPU KK

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …