Home / Berita / Balon Berhadiah 1 Juta Dimanakah?

Balon Berhadiah 1 Juta Dimanakah?

KOTAMOBAGU – Balon berhadiah Rp1 juta yang dilepas langsung Ketua KPU RI, Arif Budiman, saat peresmian dan sosialisasi Pilwako Kotamobagu, Sabtu (16/09/17) lalu, hingga kini belum ada kabarnya.
“Padahal dalam balon tersebut ada kupon yang bisa ditukar dengan hadiah berupa uang sebesar Rp1 juta. Sayangnya hingga sepekan ini belum ada yang datang mengaku mendapatkan kupon tersebut,” kata Iwan Manoppo, penanggungjawab acara peresmian tersebut di kantornya, Jumat (22/09/17).
Tidak ada yang bisa memprediksi dan mengira-ngira balon tersebut jatuh atau tersangkut dimana. “Kalau hingga kini belum ada yang melapor bisa jadi balon-balon berwarna putih tersebut nyangkut di pohon atau di hutan yang sulit dijangkau,” kata Iwan kepada media ini.
Sementara itu pelaksana Ketua KPU Kota Kotamobagu, Nova Tamon, mengatakan bahwa secara keseluruhan pelaksanaan peresmian tahapan berlangsung dengan baik dan lancer dan dihadiri langsung oleh Ketua KPU RI. “Tanpa bantuan dan partisipasi semua pihak tidak mungkin acara tersebut berlangsung dengan baik.” (**)

About Admin KPU KK

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …