Home / Berita / Aditya: Media Pembelajaran

Aditya: Media Pembelajaran

KOTAMOBAGU – Rasa terharu yang mendalam diakui oleh komisioner termuda KPU Kotamobagu, Aditya L. Tegela. Menurut Aditya, KPU merupakan pengalaman pertama kali bagi dirinya dalam menyelenggarakan Pemilu di daerah ini. “Karena itu saya banyak belajar banyak kepada para senior dan kakak-kakak di KPU Kotamobagu serta KPU Provinsi Sulawesi Utara,” kata aktivias Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kotamobagu ini.

Aditya mengaku dirinya memaksakan diri untuk bekerja maksimal dalam penyelenggaraan Pemilu 2014 lalu, meski banyak diarahkan dan dipandu oleh senior-senior, terutama Ketua yang sudah tiga periode menangani pemilu di daerah ini. “Hasilnya tak mengecewakan. Sambil belajar saya berusaha sekuat tenaga melaksanakan tugas-tugas yang diemban di divisi teknis, hukum dan pengawasan.”

Dengan anugerah yang diberikan oleh KPU Kotamobagu, berarti beban berat akan diemban oleh KPU Kotamobagu ke depan. “Jangan sampai anugerah tersebut justru membuat kita terlena dan santai-santai dalam menyelenggarakan pilkada mendatang. Kita harus lebih solid dan kompak serta berjibaku,” tegasnya kepada media, Senin (22/12/14). (**)

About Admin Website

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …

Leave a Reply