Home / Berita / 213 Meter Spanduk Akan Dibentangkan

213 Meter Spanduk Akan Dibentangkan

KOTAMOBAGU– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu mulai mempersiapkan rencana kegiatan deklarasi Pilwako damai. Jumat kemarin, KPU bersama pihak terkait menggelar rapat persiapan guna memantapkan acara dimaksud.

 “Hanya rapat persiapan saja untuk lebih memantapkan kegiatan deglarasi,” ujar Sekretaris KPU Kotamobagu, Agung Adati, Jumat (31/05). Menurut Agung, kegiatan akan digelar pada Senin 3 Juni 2013, dengan lokasi disekitar lapangan Kotamobagu.

 “Segala bentuk acara sudah kami persiapkan,” tandas Agung. Sementara itu, Ketua KPU Kotamobagu Nayodo Koerniawan mengatakan, KPU sudah menyiapkan sekira 213 meter spanduk putih sebagai penanda kampanye Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwako) damai. Spanduk ini rencananya akan dibentangkan di pusat kota Kotamobagu.

 “Spanduk putih penanda harapan, cita-cita dan dukungan dari seluruh komponen masyarakat di Kotamobagu akan penyelenggaraan Pilwako damai. Sedang 213 meter menandakan tahun penyelenggaraan Pilwako, yakni 2013,” kata Nayodo.

 Bagi Nayodo, keinginan Pilwako Kotamobagu damai seyogyanya harus timbul dari kesadaran seluruh masyarakat. KPU hanya mencoba memfasilitasi saja. Alasannya, baik tidaknya kualitas Pilwako Kotamobagu tergantung dari masyarakatnya. “Ini juga akan menjadi nota kesepahaman bersama para pasangan calon dan tim pemenangan. Demokrasi harus dijunjung tinggi, boleh berbeda pilihan, tetapi tujuannya sama, yakni memajukan Kotamobagu dan mensejahterakan masyarakatnya,” terang Nayodo.(*)

 

About Admin Website

Check Also

GCS Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai bagian dari tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) …

Leave a Reply